Valentino Rossi (MotoGP) Melakukan Pemulihan Yang Cepat

Share:

Valentino Rossi sosok yang dikenal sebagai Pebalap Movistar Yamaha, memberi kejutan besar dikarenakan mampu tampil di MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Padahal, tiga minggu sebelumnya Rossi mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami terluka patah tulang dibagian kakinya.

Sebagai atlet yang membersarkan nama di dunia olahraga, biasanya mereka sering mengalami resiko terluka lebih banyak. Tak jarang, kecelakaan menjadi ketakutan yang dikhawatirkan oleh para atlet ketika sedang bertanding.

Ancaman kecelakaan pun tidak main-main yang bisa mereka dapatkan, mereka diharuskan bisa cepat menyembuhkan pemulihan yang terjadi dalam hitungan minggu hingga bulan. Bahkan, ada atlet yang harus menutup popularitas diusia lebih muda karena terjadi kecelakaan dengan berkepanjangan yang sering datang kembali dengan penyakit yang sama dan tak kunjung membaik.

Akan tetapi, hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi seorang Valentino Rossi. Pasalnya Pebalap yang berasal dari Italia itu mengalami patah tulang dan kaki kanan karena kecelakaan motorcross. Setelah melakukan tindakkan medis beberapa waktu lalu, tim dokter menyarankan agar pebalap berjuluk The Doctor itu harus beristirahat paling sedikit setidaknya selama 30-40 hari.

Seperti yang di luar dugaan ternyata Rossi berhasil membuktikan dirinya bisa lebih cepat sembuh dari waktu yang telah ditentukan. Rossi tercatat mampu kembali ke jalur lintasan balapan setelah 24 hari dari masa penyembuhan.

Hidayat Rihaab

Hidayat Rihaab

Penulis blog terkenal dengan kemampuan dalam penulisan artikel terkait sepakbola, dengan paduan antara hobby dan pekerjaan yang ditekuni selama 4 tahun, artikel yang dibuat tentu saja adalah yang terbaik.

leave a comment

Related Posts

Valentino Rossi

Marquez Tak Terkalahkan, Apakah Rossi Bersedia Vinales Lebih Unggul

Balapan yang telah usai dilaksanakan di lintasan Aragon pada akhir minggu lalu, finalis yang bernama Vinales terlihat masih tertinggal dengan 28 poin dari Marc Marquez. Bagi Kans Vinales untuk mengejar ketinggalan poin tentu masih berat karena balapan masih menyisakan empat[...]

Create Account



Log In Your Account