Emral Abus Memohon Maaf karena Persib Gagal untuk Menang

Share:

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengungkapkan kekecewaan kepada Bobotoh karena tak bisa membawa timnya untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC (BFC). Namun, disisi lain Emral juga bersyukur Persib masih bisa memetik poin di laga tersebut.

Dalam perandingan Persib memberikan jamuan kepada BFC di Stadion SI Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). Laga pekan ke-26 kompetisi Liga 1 tersebut berlangsung cukup seru dan berakhir imbang dengan skor, 1-1.

“Perjuangan anak anaknya terbilang sudah luar biasa walaupun kita ketinggalan 1-0 di babak pertama. Akhirnya kita bisa mengejar skor menjadi 1-1,” ucap Emral usai pertandingan.

Tim BFC sendiri sempat mencetak gol lebih dahulu melalui Paulo Sergio di pertengahan babak pertama. Akan tetapi, Michael Essien bisa membalasnya di pertengahan babak kedua.

“Peluang kita untuk bisa mencetak gol banyak tapi saat itu belum bisa mencetak gol lagi, dengan ini Emarl dengan rasa bersalah Mohon maaf hasilnya gak memuaskan tapi harus kita syukuri.

Tidak membuat Emral berkecil hati, Emral menegaskan akan berusaha untuk bisa menebus hasil itu pada laga-laga berikutnya. Apalagi di dua laga sebelumnya, Persib juga meraih hasil imbang.
Hal ini tidak menutupi kemungkinan bahwa Persib akan bisa mendapatkan juara untuk laga berikutnya.

“Walaupum untuk berikutnya akan bertanding dikandang lawan dia berupaya untuk bisa menang,” harapnya.

Emaral juga mengungkapkan untuk laga berikutnya, Persib akan berhadapan melawan Persiba Balikpapan dan pertandingan itu akan digelar di kandang Persiba di Stadion Batakan, pada 1 Oktober 2017, ” tandasnya.

Hidayat Rihaab

Hidayat Rihaab

Penulis blog terkenal dengan kemampuan dalam penulisan artikel terkait sepakbola, dengan paduan antara hobby dan pekerjaan yang ditekuni selama 4 tahun, artikel yang dibuat tentu saja adalah yang terbaik.

leave a comment

Create Account



Log In Your Account