Target Daniel Sturridge Setelah Membuat Gol Ke 100

Share:
Target Daniel Sturridge Setelah Membuat Gol Ke 100
Target Daniel Sturridge Setelah Membuat Gol Ke 100

Striker Liverpool Daniel Sturridge mengatakan dia ingin manajer Jurgen Klopp memberinya waktu permainan lebih banyak tapi menerima dia harus menyerah saat kesempatan itu muncul.

Sturridge mencetak gol pertama di kandang kemenangan 3-0 atas Huddersfield dengan hasil akhir di atas kiper Jonas Lossl.

Itu adalah tujuan karir klub ke-100 dan ke-62 dalam 130 pertandingan untuk Liverpool, tingkat yang akan jauh lebih baik seandainya bukan selama tiga tahun masalah cedera.

Sturridge percaya bahwa dia sekarang fit seperti sebelumnya, tapi dia tahu tantangannya adalah membujuk Klopp bahwa dia layak mendapat tempat di tim setelah memulai musim keempatnya musim ini.

Dia mengatakan kepada situs resmi Liverpool: “Ini mendapatkan ritme, aliran itu. Bagi diri saya sendiri, saya merasa saya lebih baik saat bermain seperti biasa.

“Tapi manajer memilih tim dan saya tidak akan pernah menimbulkan masalah atau masalah di kamp karena dia bosnya. Saya sangat menghormati dia dan keputusannya.

“Ketika saya masuk ke lapangan, penting bagi saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Tidak masalah berapa menit yang Anda dapatkan – Anda harus meletakkan kaki terbaik Anda ke depan dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk tim. “

Gol melawan Huddersfield hanya merupakan yang keempat Sturridge pada 2017, dan pemain internasional Inggris tersebut mengatakan bahwa dia lupa bahwa dia telah menunggu untuk memunculkan abad karirnya.

“Saya bahkan tidak memikirkannya – saya benar-benar lupa,” tambahnya. “Mudah-mudahan akan ada banyak hal yang akan terjadi. Mungkin ada lebih banyak, tapi Anda tidak pernah bisa melihat masa lalu, Anda akan melihat ke masa depan dan mudah-mudahan saya bisa mencetak 100 gol lagi sebelum karir saya berakhir. ”

Untuk semua kritik atas pertahanan Liverpool setelah kekalahan 4-1 pekan lalu di Tottenham, lembaran bersih melawan Huddersfield adalah yang keempat di rumah, di mana mereka telah kebobolan satu gol liga.

Klopp telah merencanakan untuk memberikan yang sama kembali empat dan kiper kesempatan untuk menebus diri mereka hanya untuk kehilangan Dejan Lovren, orang yang masuk dalam kritik paling, dalam pemanasan, mendorong promosi terlambat untuk Ragnar Klavan.

Mereka hampir tidak diuji saat Terrier hanya mencatat satu tembakan di luar target, dan Klopp mengatakan keputusannya untuk memberi nama lima yang sama: “Saya pikir itu masuk akal, itulah satu-satunya alasan mengapa kami melakukannya.

“Jika sesuatu tidak berhasil, Anda bisa mengubah segalanya atau Anda bisa berpegang pada apa yang Anda lakukan sebelumnya.

“Saya yakin sebelum pertandingan Tottenham bahwa anak-anak ini adalah orang yang tepat dan saya tidak akan berubah setelah tampil buruk, jadi saya tidak bingung. ”

Rasheeda Suhaila

Rasheeda Suhaila

Rasheeda adalah seorang penulis blog profesional dari berbagai bidang olahraga, termasuk sepakbola, dan artikel yang dibuat oleh Rasheeda pun berkualitas unggul.

leave a comment

Create Account



Log In Your Account