Dele Alli Harus Belajar Mengontrol Emosinya

Share:

Dele Alli harus mengontrol emosinya jika dikirim ke Piala Dunia kalau tidak Inggris bisa mengulangi kesalahan seperti yang dilakukan David Beckham, menurut mantan pemain depan Tottenham dan Inggris Darren Anderton.

Alli bisa dimainkan saat Inggris bertamu ke Lithuania pada hari Minggu setelah tidak boleh bermain pada kemenangan atas Slovenia dikarenakan larangan bermain yang diterimanya.

Playmaker Spurs diberi larangan satu pertandingan oleh FIFA karena mengacungkan jari tengah ke arah pemain Slovakia bulan lalu.

Insiden tersebut berlanjut dengan ketidakpedulian Alli yang bisa dikenakan sanksi, dimana pemain berusia 21 tahun itu harus melewatkan tiga pertandingan pertama dalam pembukaan Liga Champions Tottenham menyusul tekel berbahaya yang dilakukan pada laga melawan Gent di babak 16 besar Liga Europa, Februari lalu.

Alli mungkin salah satu pemain Inggris yang paling menjanjikan tapi Anderton telah melihat kesamaan antara dia dan Beckham, yang mengakibatkan Inggris menderita kekalahan pada Piala Dunia 1998.

“Saya ingat Becks adalah bakat istimewa dan Alli memiliki kemiripan sedikit dengannya,” kata Anderton, yang bermain 30 kali untuk Inggris.

“Jadi Dele perlu diberikan nasehat agar sesuatu yang dapat merugikan tim tidak terjadi lagi pada gelaran Piala Dunia. ‘Dimana kami tidak dapat membiarkan Anda kehilangan permainan dan diusir dari lapangan. Kami membutuhkan Anda di lapangan untuk menang’.”tutup¬†Anderton.

Haziq Aqil

Haziq Aqil

Seorang blog writter yang sudah mendalami dunia blog hampir 7 tahun dan sangat berpengalaman dalam membuat konten terkait sepakbola ataupun olahraga lainnya. Konten yang dibuat sangat informatif dan juga bermanfaat untuk pengetahuan, yang meliputi berita-berita bola, prediksi bola, dan juga cara serta tips terkait sepakbola yang berguna.

leave a comment

Related Posts

Dele Alli

Barcelona Tertarik Merekrut Dele Alli

  Setelah menerima dana sebesar 200 juta Pounds dari penjualan Neymar ke PSG, Barcelona ingin merekrut bintang Tottenham Hotspur,Dele Alli dan Philippe Coutinho dari Liverpool juga disebut sebagai incaran Barcelona. Begitu pula dengan winger milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Ada[...]

Inggris

Neymar Menghabiskan 27 Miliar Satu Malam

Bintang Brasil Neymar makan bersama penyanyi Demi Lovato dan presenter televisi Layla Anna Lee setelah bermain di Inggris di Wembley. Neymar juga bertahan sampai jam 6 pagi di kasino eksklusif London sambil menghabiskan uang $ 2.000.000 atau sekitar 27 miliar[...]

Wayne Rooney Umumkan Pensiun dari Timnas

  Tidak ada pemain yang telah memiliki lebih banyak penampilan di Inggris daripada pemain berusia 31 tahun ini, dan juga dia berhasil mencetak 53 gol di 119 penampilan untuk negaranya. Manajer Inggris Gareth Southgate memanggil Wayne Rooney pada hari Selasa[...]

Create Account



Log In Your Account