Chris Coleman Optimis Bale Fit Untuk Membela Wales

Share:
Chris Coleman Optimis Bale Fit Untuk Membela Wales
Chris Coleman Optimis Bale Fit Untuk Membela Wales

Ketersediaan Gareth Bale untuk Wales tidak akan terganggu oleh cedera terbaru dari karir Real Madrid-nya, menurut manajer internasionalnya Chris Coleman.

Bale belum bermain sejak 26 September karena masalah betis tapi dia telah meningkatkan kesembuhannya dan kembali beraksi sudah dekat.

Namun pemain depan berusia 28 tahun itu mengalami perpecahan fibrillar ke otot adduktor kaki kirinya pada hari Kamis dan bisa dikesampingkan selama enam minggu berikutnya.

Ini adalah pukulan lain bagi Real yang dilanda Bale dengan seorang pemain yang cemerlang setelah melewatkan 91 dari 250 pertandingan mereka sejak bergabung dari Tottenham pada 2013 dengan biaya rekor dunia sebesar £ 85,3 juta.

Bale absen dalam kekalahan Wales 2-0 melawan Prancis di Paris pada hari Jumat dan ketersediaannya bisa menjadi masalah saat Dragons bermain di Piala China pada bulan Maret.

Hal ini dimengerti Wales akan menerima biaya partisipasi yang lebih besar jika pemain top mereka melakukan perjalanan sepanjang 12.000 mil ke kota Nanning, Cina selatan.

Tapi turnamen empat tim tersebut datang tepat sebelum perempatfinal Liga Champions, saat Real akan berharap bisa mempertahankan trofi yang mereka menangi selama dua musim terakhir.

Coleman, bagaimanapun, bersikeras atas masalah ketersediaan Bale untuk Wales.

Dia berkata: “Mudah-mudahan Gareth kembali sebelum Natal atau sesaat dan kita punya dua atau tiga bulan sebelum Piala China.

“Kami mengharapkan semua pemain kami jika mereka pantas bermain untuk klub mereka maka mereka pantas bermain untuk kami. Begitulah kami melihatnya.

“Kami tidak pernah mengambil risiko, kami belum pernah melakukan itu dan saya tidak melihat perubahan itu di masa depan. Tapi jika dia fit untuk Madrid, maka jelas dia fit untuk kami.”

Coleman mengatakan bahwa dia berencana untuk berbicara dengan Bale tentang cedera terakhirnya dan mengakui bahwa pemain harus menyesuaikan program pelatihan mereka seiring bertambahnya usia.

Mantan pemain sayap Wales Ryan Giggs terkenal melakukannya untuk memperpanjang karirnya, dan bintang Manchester United terus bermain sampai usia 40 tahun.

“Beberapa pemain saat mereka bertambah tua mengubah jadwal mereka,” kata Coleman.

“Itu terserah dia dan Real Madrid. Saat dia bersama kami, semua pemain kami memiliki program yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam seminggu karena kami tahu apa yang mereka lakukan dengan klub mereka.

“Kita harus memastikan bahwa kita meruncing itu dengan cara kita bekerja, tapi pemain bisa melewati mantra saat mereka absen karena cedera, mereka mendapatkan rujukan dan kemudian mereka mendapatkan ini, itu dan yang lainnya.

“Semakin keras Anda mencoba untuk kembali … Anda mendapatkan kemunduran, dan terkadang Anda harus melewati itu.

“Gareth akan hancur oleh ini tapi dia hanya perlu diselesaikan lagi, mendapatkan kebugarannya dan tidak terburu-buru kembali.”

Rasheeda Suhaila

Rasheeda Suhaila

Rasheeda adalah seorang penulis blog profesional dari berbagai bidang olahraga, termasuk sepakbola, dan artikel yang dibuat oleh Rasheeda pun berkualitas unggul.

leave a comment

Related Posts

Gareth Bale

Bale Sudah Diperbolehkan Untuk Berlatih

[caption id="attachment_898" align="alignnone" width="800"] Pemain internasional Wales bergabung dalam latihan kebugaran saat ia membentang di samping rekan satu timnya[/caption] Bintang Real Madrid Gareth Bale ambil bagian dalam latihan tim pertama pada hari Sabtu untuk pertama kalinya sejak cedera betisnya tapi[...]

Real Madrid Taklukkan Sociedad di Anoeta Stadium

Dominan di Anoeta, Madrid kembali ke jalur kemenangan lewat gol Borja Mayoral dan Gareth Bale. Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil menaklukkan Real Sociedad 3-1 di Anoeta, Senin dini hari. Pemain muda Madrid Borja Mayoral yang berhasil mencuri[...]

Zidane Berharap Lebih Dari Gareth Bale

Zinedine Zidane berharap Gareth Bale bisa berbuat lebih banyak untuk membantu Real Madrid musim ini, namun dia tidak meragukan kemampuan pemain Wales tersebut - yang dipercaya bisa segera kembali pada performa terbaiknya. Performa Bale belakangan sering mendapat kritik, seiring dengan[...]

Create Account



Log In Your Account